Tuesday, November 21, 2017

teknik menangani printer canon pixma mp258 bergerlip e04 – error 04

teknik menangani printer canon pixma mp258 error 04 – e04
teknik menangani printer canon pixma mp258 bergerlip e04

printer canon pixma mp258 adalah printer ciptaan canon buat kategori madya yang sudah dilengkapi dengan sarana scanner. dengan sarana itu printer ini bisa melaksanakan pemindaian gambar alias tulisan bersama dapat pula buat melaksanakan fotocopy dengan cara langsung tanpa mesti tersambung ke laptop alias laptop. Â serupa keadaan printer canon pixma ip 2770, mp258 pula dapat mendapati eror alias permasalahan, salah satunya ialah eror 04 alias dalam lampu indicator tampak ciri e04.

bila printer pixma mp258 tampak e04 sehingga printer enggak bakal dapat dipakai buat mengecap dengan diikuti lampu indeks yang bergerlip gerlip alias blink. biasanya error 04 kerap berlangsung pada printer canon mp258 yang sudah dimodifikasi dengan antara dawat infuse. dengan bentuk antara dawat infuse membolehkan katridge pada printer enggak bisa begerak ke kanan adan ke kiri karna keserimpet oleh  antara dawat infuse itu seorang diri.

 jadi teknik menangani printer canon pixma mp258 yang mendapati error 04 alias e04 ialah dengan bebenah antara printer serta catridge pada lokasi asalnya. buat lebih jelasnya ikuti tahap di bawah ini

nyalakan printer
kemudian buka tutup printer canon mp258
rapikan antara printer agar enggak lagi mengambat aksi cantridge ke kanan serta ke kiri kala melaksanakan pencetakan esoknya.
membawa posisi catridge ke arah pucuk kiri serupa asalnya.
setelah itu tutup lagi printernya
matikan printernya, menunggu sebagian ketika
setelah itu hidupkan lagi printernya

insyaallah dengan teknik di berdasarkan printer canon pixma mp258 cinta kasih anda dapat dipakai lagi serta enggak tampak e04 lagi. aamiin. aman menguji hendaknya sukses

No comments:

Post a Comment