Tuesday, April 28, 2015

Tujuh Hari Hidup di London

Dapat dikonfirmasi kota-penghuni mengguncang belenggu budaya kenyamanan modern dan hidup off-grid di London selama seminggu? Aku akan mencari tahu. Saya awalnya diusulkan untuk menghabiskan seminggu off-grid. Pergi keras atau pulang, pikirku. Jadi saya mengambil model ke seluruh rumah. Tidak ada listrik, tidak ada gas. Aku terus air di.

Gagasan itu menjelajahi seberapa banyak kita dapat melepaskan diri dari budaya kenyamanan dan mengadopsi rasa yang lebih besar dari masyarakat sambil tetap melakukan segala sesuatu yang biasanya kita lakukan. Rendah dampak hidup, tidak ada dampak. Cheat terbesar saya adalah menjaga satu plug di rumah selama router nirkabel. Saya off-grid, tapi saya juga harus bekerja.

Mereka yang telah mengalami semacam pemadaman listrik massal tahu bahwa seteguk "uh-oh". Segala sesuatu yang Anda andalkan untuk bekerja tiba-tiba tidak. Tidak ada cahaya instan, tidak ada cangkir teh dari ketel listrik dan - terkesiap - ada internet.

Hari pertama
Berbalik segala sesuatu dari pada sumbernya. Diam. Tidak ada lemari es. Tidak ada boiler. Sarapan mengambil dua jam dengan meletakkan ketel bersiul pada panggangan dan menggiling biji kopi dengan tangan. Aku mulai produksi kecambah dan tahu aku bisa makan jelatang dan daun dandelion.

Meskipun itu off, lemari es adalah masih dingin. Saya memutuskan untuk tidak membukanya sampai aku membuat menguapkan pendingin dari dua pot terakota tanpa glasir yang berbeda ukuran, beberapa handuk dan pasir yang dipinjam dari taman bermain anak-anak. Anda menempatkan satu pot di dalam yang lain dan mengisi kesenjangan dengan pasir. Kemudian Anda merendam pasir dan meletakkan handuk basah di atas. Nature mengisap udara panas keluar melalui penguapan. Ini tidak sedingin lemari es kita terbiasa tapi itu cukup untuk menjaga hal-hal dari pergi. Itu kecil.

Aku punya beberapa kerang dari penjual ikan lokal, tumis jelatang menyengat dan daun dandelion dalam panci besi dan membuat couscous dengan meninggalkan untuk memasak dalam air mendidih dengan irisan mentega. Makan malam akan segala sesuatu yang lain yang akan pergi di lemari es.

"Kunci untuk bertahan hidup apa pun adalah mengetahui bagaimana untuk menyalakan api dan mencari air bersih," katanya. Dia kitted saya keluar dengan batak kompor sederhana, ketel badai, api dan baja batu - sekarang saya bisa memasak dan air panas dengan ranting foraged dari taman lokal.

"Kompor Hobo baik tetapi Anda akan memasak lebih berkelanjutan dengan kompor roket karena cara yang dirancang memungkinkan Anda menyimpan api terjadi jumlah yang sangat kecil dari kayu. Ini combusts efisien - yang mengapa digunakan di banyak negara miskin, "kata liar Kompor 'Jonathan Rouse.

Hari ketiga
Saya tidak akan manusia liar dari hutan. Aku berada di London dan ada sampah perkotaan Aku bisa berubah menjadi sumber - seperti FoodCycle, yang mengambil dan memasak surplus pangan. Aku dijus kantong jeruk saya dijemput untuk 40 p. Ahli Gizi Tea Novo datang untuk memberikan pelajaran cepat pada fermentasi.

"Saya datang pada ini dari sudut kesehatan. Fermentasi mendorong bakteri yang bagus untuk usus Anda, "kata Novo. "Saya seorang ibu tunggal dan tidak ada makanan di rumah diproses. Sebagian besar semuanya segar atau dapat dipertahankan dan difermentasi untuk sebagian kecil dari apa yang biaya hal di supermarket. Ini bukan memakan waktu karena setelah Anda memiliki sistem yang terjadi, makanan ini mempersiapkan diri. "

Saya memanas beberapa biji dalam kaleng di atas kompor batak dan memiliki bahwa dengan kielbasa sisa dan beberapa sauerkraut yang Novo telah meninggalkan aku. Aku mencoba untuk tidak mengalami depresi tentang jar benih saya mencoba untuk kecambah yang jatuh di wastafel. Perjuangan itu nyata.

Hari empat
Mencari makan perkotaan. Beberapa teman di jongkok pusat kota London menunjukkan padaku bagaimana untuk melewati. Ini tidak makan dari tempat sampah jika Anda tahu apa waktu toko lay out makanan surplus mereka untuk koleksi. Malam itu kami makan di sushi dan cupcakes yang dijual di rak-rak menit sebelum kami tiba.

"Orang-orang memiliki hubungan yang lucu dengan makanan," kata salah satu penghuni liar. "Ini benar-benar baik untuk makan sesuatu yang sudah membayar tujuh pound untuk di 6:55 tetapi tidak baik untuk makan sekali itu keluar di binbag di 07:05. Sebagai penghuni liar, kita hidup di sisa meja kapitalisme, dari bangunan yang kita tempati untuk makanan yang kita makan. "

Hari lima
Hari ini saya panggang roti pertama saya pernah roti dalam oven Belanda saya terbuat dari panci Le Creuset. (Tempelkan pada panggangan dan menempatkan bara panas di atas). Saya alfalfa sprouts juga datang melalui. Meskipun saya tidak menggunakan gas atau listrik untuk menjalankan barbekyu, pembakaran arang bukanlah pilihan yang bagus. Arang benjolan menambah emisi gas rumah kaca dan produksi kontribusi untuk deforestasi. Kayu dan batu bara juga membakar "kotor" - memproduksi hidrokarbon yang arent 'terlalu baik untuk paru-paru Anda.

Hari enam
Hari kedua. Menggunakan semua keterampilan yang dipelajari dalam seminggu, saya mulai membuat kimchee dan direndam beberapa lentil untuk pesta makan malam malam berikutnya.

Tujuh hari
Keluar dan awal untuk memenuhi Jon Poacher, 38 tahun siapa yang membuat mencari makan hidup dan berburu di sekitar Hackney ini Lea Lembah.

"Saya sudah melakukan ini sejak saya masih kecil ketika saya digunakan untuk pergi memancing," kata Jon. "Ini sebagian karena sekarang saya bisa mencari nafkah dari penyediaan dapur dan bekerja dengan pabrik. Aku dapat menempel dua jari di supermarket dan menjaga hubungan dengan tanah. London masih sangat liar dan Anda dapat menemukan apa-apa jika Anda tahu apa yang harus dicari. "

Seiring pagar kanal, di taman kota dan di bawah tiang kami menemukan pesta malam itu - coklat kemerah-merahan kayu, bawang putih liar, jack lindung nilai, jamur kuping jew ini, chickweed, jamur St. George, liar adas, roket, gorse dan lobak.

Kami menyerukan pada kebun masyarakat Robin Hood dan berbicara dengan Katherine Jackson, salah satu pendirinya. "Siapapun bisa menggunakan kebun," tegasnya. "Kami tumbuh dan kita tabur, dan melakukan hal ini sebagai sebuah kelompok memberi kita sebuah ikatan. Keluarga menghemat uang dan anak-anak belajar di mana makanan benar-benar datang dari. "

Makan malam disajikan. Itu lilin dan agak manis. Kami telah rumah-panggang adas liar, sultana dan roti zaitun, kimchee, daal dibumbui dengan garam masala buatan sendiri, couscous dengan kismis, spiralised courgette dan wortel dari surplus pasar, tumis semuanya hijau dan jamur kami memilih hari itu dan perasan jeruk .

Apa yang saya pelajari?
Mencuci dengan air dingin tidak apa-apa jika Anda menggunakan lemon untuk membantu Degrease. Aku benar-benar suka mandi dingin dan cuci tangan smalls Anda di wastafel seperti backpacker Aussie adalah bukan hal yang buruk. Saya belajar bahwa tidak peduli seberapa sibuk Anda pikir Anda, Anda selalu punya waktu untuk menjangkau orang lain.

Mencabut dari grid tidak kerja keras - itu hanya melibatkan perencanaan, memiliki sedikit hak kit, berbagi pengetahuan dan bersikap terbuka untuk hal-hal baru.

Hub hidup berkelanjutan yang didanai oleh Unilever. Semua konten editorial independen kecuali untuk potongan berlabel dibawa ke anda oleh. Cari tahu lebih lanjut di sini.

Artikel lainnya:
aneka ragam kerajinan tangan dari kain flanel 
tips menjaga kesehatan anak di musim pancaroba 
kerajinan tangan yang menggunakan kain perca diilhami oleh seni 
tips merawat rambut agar tetap sehat 

No comments:

Post a Comment